top of page

3 hal yang wajib kamu perhatikan sebelum memilih tema studio foto di Bali!

Ingin mengambil foto di studio foto Bali tapi bingung memilih tema? Tenang saja! Kami punya beberapa tips agar kamu mudah menentukan tema foto yang kamu suka. Simak baik-baik ya kawan!


1. Cocokan kepribadianmu!

Apakah kamu merasa feminin? Jika iya, kamu akan menemukan kesesuaian yang sempurna dengan tema paper begie/coklat kain. Kedua tema ini akan mempertegas kelembutan dan keindahan di dalam fotomu.



Bagi yang memiliki kepribadian yang tegas dan maskulin, tema abu bisa menjadi pilihan yang ideal. Tema ini akan memperkuat kewibawaan, kegagahan, dan ketegasan yang tersembunyi dalam diri Anda.



Jika kamu menyukai kesederhanaan, jangan lewatkan untuk mencoba tema white paper! Tema ini menciptakan kesan yang sederhana dan minimalis, minimnya dekor akan membuat hasil foto lebih terfokuskan pada subjek utama foto.


2. Warna Pakaian


Warna pakaian merupakan faktor yang sangat penting saat memilih tema di studio foto Bali, pakaian akan membuat kamu terlihat lebih pop-up dengan background dan hasil fotopun akan terlihat lebih fokus kepadamu!



3. Jumlah peserta foto


Setiap tema memiliki batasannya sendiri, apabila kelompok yang kamu bawa untuk berfoto studio di Bali lebih dibawah 8 orang kamu bisa mencoba varian tema yang lebih banyak mulai dari tema coklat, abu, paper white & paper beige karena tema ini memiliki lebar sebesar 3 meter sehingga sangat ideal untuk foto 1-8 orang.


Apabila anggota keluargamu ada diatas 8 orang kamu sebaiknya mengambil tema white/black gypsum karena tema ini memiliki lebar 5 meter sehingga meskipun banyak orang kamu tetap akan mendapatkan sisa space yang cukup dalam foto kamu!



Apakah artinya diatas 8 orang tidak boleh mengambil tema diluar white/black gypsum di foto studio Bali? Jawabannya tentu saja boleh! khusus untuk studio foto Sosuitbali kami bisa berkordinasi dengan admin terkait pengambilan tema dengan jumlah keluarga yang melebihi kapasitasnya!


Itu dia 3 tips yang wajib kamu pertimbangkan sebelum memilih tema di studio foto Bali!



448 views53 comments

Recent Posts

See All
bottom of page