top of page

Jasa layanan special home service (panggilan kerumah) untuk studio foto di Bali!

Kamu tau gak sih kalau misalnya sekarang fotoan studio bisa dari rumah tanpa perlu kemana? ini bisa jadi senjata yang bagus banget nih buat kamu yang pengen foto studio tapi keluargamu enggan untuk bepergian keluar rumah!


Gimana sistem dan cara kerjanya? Yuk simak postingan berikut! Pertama-tama kita akan membahas apa saja sih syarat yang diperlukan untuk bisa menggunakan jasa studio kerumah dari Sosuitbali. 1. Rumah Anda harus berada di jalan yang muat kendaraan roda empat, seluruh properti dekorasi dan peralatan studio akan diangkut ke rumah Kamu menggunakan mobi atau pickup, tidak adanya jalan kendaraan roda empat akan mempersulit tim studio foto kerumah untuk menjangkau lokasi Anda!


2. Lokasi Anda harus memiliki ruangan indoor yang berukuran minimal 5x4 meter atau lokasi outdoor dengan luas serupa yang tidak terkena cahaya matahari (karena cahaya matahari akan mengganggu pencahayaan foto studio)


3. Ruangan berfoto harus sudah di sapu dan di bersihkan dengan steril


Bukan syarat yang sulit bukan? Sekarang mari kita lanjut mengenai bagaimana sistem kerja dari jasa studio foto kerumah dari Sosuitbali! 1. Tentukan paket yang kamu inginkan saat ini Sosuitbali menyediakan dua paket foto kerumah yaitu “Paket nyaman” dan “Paket suka-suka”

2. Lakukan booking melalui Admin Sosuitbali 3. Tunggu kedatangan tim Sosuitbali pada tanggal yang sudah di booking

4. Tim akan datang 30 menit sebelum jam pada tanggal yang sudah di booking

5. Tim akan mulai merakit studio di rumah Anda

6. Anda akan berfoto sesuai waktu yang sudah ditentukan dalam paket

7. Hasil akan dikirimkan H+1 dan kalian bisa memilih hasil yg disukai untuk selanjutnya di edit selama maksimal 4 hari.


Jadi gimana? Jika berminat menggunakan jasa ini kamu bisa langsung menghubungi admin foto studio bali (Sosuitbali) di WhatsApp berikut. Semoga membantu dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ya!


376 views61 comments

Recent Posts

See All
bottom of page